A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

PULUHAN KEUCHIK GAMPONG DARI KECAMATAN KAWAY XVI BERANGKAT KE PIDIE JAYA DAN BIREUN MENYALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA.

Puluhan keuchik gampong di Kecamatan Kaway XVI yang dipandu oleh ketua keuchik gampong Kecamatan Kaway XVI (Bustanuddin - Keuchik Gampong Pungkie) berangkat ke Pidie Jaya dan Bireun guna untuk menyalurkan bantuan bagi korban gempa Pidie Jaya dan Bireun beberapa waktu lalu.

Puluhan keuchik tersebut berangkat dari Kantor Kecamatan Kaway XVI pada hari Jumat 30/12/2016 dan tiba di Pidie Jaya dan Bireun pada hari Sabtu 31/12/2016.

Dari data yang diterima, "Dana yang di Kumpulkan berjumlah 63 Juta, dana tersebut terkumpul dari antusias dan kepedulian masyarakat Kecamatan Kaway XVI terhadap korban gempa yang melanda di Kabupaten Pidie Jaya dan Bireun beberapa waktu lalu, dana tersebut diserahkan melalui keuchik gampong masing-masing dan kemudian disatukan" Jelas Bustanuddin selaku ketua keuchik Kecamatan Kaway XVI yang menjabat sebagai Keuchik Gampong Pungkie.

Dana tersebut langsung kami serahkan setelah sebelumnya kami melakukan survey kedaerah tersebut guna untuk mengetahui digampong mana yang akan disalurkannya bantuan tersebut. tambah Ketua Keuchik tersebut.

Pihak keuchik-keuchik gampong dari Kecamatan Kaway XVI melakukan survey dan melihat-lihat diseputar wilayah Pidie Jaya dan Bireun, maka sesuai kesepakatan Keuchik-keuchik gampong yang ikut serta mengantarkan dana tersebut, Maka dana yang awalnya berjumlah 63 Juta tersebut dibagi menjadi dua yang dan diserahkan ke Pidie Jaya dan Bireun yakni ke Panitia Pembangunan Masjid Jami' Quba Pangwa Gampong Kuta Kecamatan Trieng Gadeng Pidie Jaya dan ke Dayah Mudi Samalanga, Bireun. terang Bustanuddin.

Setelah menyerahkan dana bantuan yang dibawa tersebut, kemudian keuchik gampong tersebut langsung kembali ke wilayahnya masing-masing untuk melaksanakan perayaan malam tahun baru bersama keluarganya masing-masing.

Prestasi

Mitra Kerja

Internal

Infromasi Lain